vendredi 2 janvier 2009

all about me :)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

lupa belum memperkenalkan diri hehe :D

Nama saya Halimah Syofarah lahir di Jakarta tepatnya 17 Juli 1994. Saya bertempat tinggal di Jakarta Timur tepatnya di Cipayung. Saya sekarang sedang menuntut ilmu tepatnya di SMPN 9 dan sebelumnya di SDI PB Soedirman. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara *bontot. Mempunyai 2 kakak cowok yang sangat sayang kepada saya *geer.

Hobby
, bicara tentang hobby gak terlalu muluk-muluk paling tiduuur ! ahaha :D yaa baca komik, buku agama *kadang-kadang :p , internetan buka mail, friendster, facebook, dan nyari sesuatu di google bank-bank soal biasanya. Sebenernya dulu tuh suka banget sama Golf hampir tiap weekend main golf di Pringgodani, Halim. Tapi ekarang udah engga. Saya juga seneng nulis surat surat Qur'an atau apapun itu yang berbau tulisan arab, nulis cerita *sekarang sih uda jarang. Saya juga tertarik dengan bahasa arab gak tau kenapa tapi seneng aja. Tapi sayangnya saya gak ikut les privat bhs arab jadinya yaa belajar dari buku sama belajar sm aa aja. Terus juga saya tertarik dengan ilmu psikologi. Karena aa saya yang pertama itu kuliah psikologi jadi banyak buku tentang psikologi dan iseng-iseng suka baca. Malah saya pernah ikut seminar tentang Skizofrenia di Darmawangsa sama aa saya dan waktu itu masih kelas 8 dan masih memakai baju seragam ke tempat itu *hehe. Oya saya juga suka film The Chronicles of Narnia *so much ! yaa karena ceritanya gak abal terus juga seruu pemainnya juga *ehem hehe. Skandar keynes favorit pastinya. Yaa walaupun saya bukan movie freaker sih. Oya lupa, saya juga sekarang lagi nulis cerita tentang kehidupan saya dengan BFF saya dan sekarang uda 40lbr-an gitu deh. Walaupun belum selesai dan masih banyak yang harus ditulis. Tapi tertunda dengan kompi yang kadang suka rusak, uas lah apalagi ntar mau UN oh no ! bakalan lama tuh selesainya. Doa kan saja semoga semuanya bisa lancar,amin..

Cita-Cita
, hmm masih bingung. Kalo sekarang sih masih mengandai-andai bisa jadi Psikolog *like my brother. atau menjadi sastrawan arab. Dan pengen banget bisa kuliah di UI *like my bro too. Tapi dalam lubuk hati yang paaaaaaaaaling dalam saya pengen banget jadi Hafidzah Quran. Masih ragu, bisakah saya??nanti saya akan buat posting tentang cita-cita saya yang satu itu *ekslusif!. Hope my dreams come true :)

Kehidupan Menjadi anak bontot
, banyak cerita tentunya. Ada senengnya gak ada sedihnya sih. Kalo tidur nih ya sering banget di isengin di maenin lah kakinya di cubitin di tiban guling mending cuma satu kakak yang gitu ini dua-duanya. Ih gimana gak kesel coba lagi tidur nyenyak nyenak di ganggu *grrrrr. Tapi walaupun gitu saya sama aa aa saya itu gak pernah beraentem never ! aa aa saya juga gak pernah saling berantem. Oya saya biasanya maggil mereka aa maklum orang sunda, hehe. da first brother is Zakaria Ramadhan and da second is Kurnia Ramadhan. Jarak saya dengan kakak saya yang pertama itu 9thn dan yang kedua 7thn. Sometimes I always ask to my self "kenapa saya dilahirinnya terakhir sih??jauh pula jaraknya!!" tapi segera dihapus pertanyaaan"itu yaa karena ini memang takdir. Dan juga karena Allah sudah menyiapkan si fulan, si fulan jadi adiknya ini jadi kakaknya ini 50ribu tahun yang lalu. Dan sekarang saya senang bisa menjadi anak terakhir yang kadang di siksa oleh aa aa saya sendiri dan menjalaninya dengan hati yang ikhlas *haha lebay.

BF Chocolate, yang saya sebut sebagai nama gank saya. BF Chocolate (best friend community of crazy and talented student) mungkin di posting Sebiru Hari Ini saya sudah menjelaskannya. Tapi saya akan menjelaskannya lebih detail. Jadi BF Chocolate itu terdiri dari 6orang. Gak tau kapan terbentuknya. Yang jelas waktu kelas 8 saya dan teman-teman ercintaa saya itu sudah mulai dekat. Terdiri dari: Btari (mami), Nurayy (anak pertama), Yuni (anak kedua), Halimah (anak ketiga) saya sendiri tentunya, Yulia (anak keempat) and the last Ken. Jangan tanya papinya ya karena papinya banyak banget tersebar di berbagai pulau malah ada yang di Australi, hehe. Maaf soal papi ini gak bisa di ceritakan terlalu banyak soalnya ini rahassia keluarga. Kebiasaan BFC itu paling ngumpul di lobby sambil ngobrol-ngobrol dan yang paling jarang ikut mami tentunya karen jadwalnya yang sangat padaaaat *katanya. Terus juga maen dari rumah ke rumah anggota BFC yang lain. Dan sepertinya ini akan jarang terjadi lagi karena yaa itu tadi UN has come !! grrrr -.-

hmm I think that's all about me, and thanks for your attention :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire