jeudi 1 janvier 2009

Stupid Diary

Ini isi buku harian halimah waktu masih kelas 5sd dan gak di edit sama sekali.


Kamis 13-1-2005,
Aku kehilangan dompet Happy House ku di Timezone. Mudah-mudahan ketemu :'(

*****
2-5-2005 Monday,
Hari Rabu besok aku pariwisata sama sekolah. Aku pergi ke Monas, At-tien, and IPTEK. Aku sih udah tau semua tapi aku pengen ikut aja soalnya kan asyik sama temen-temen.
Terus waktuhari Jum'at tanggal 29 Mei'5 di kasih tau bahwa ada salah seorang guru di SD Sudirman ada yang sakit. Sakitnya sih kayak penyumbatan pembuluh darah/ Tumor gitu abaisnya aku gak jelas gitu dengernya !
Nama gurunya itu Pak Taswid beliau ngajar di kelas 3.
Aku kenal sama Pak Taswid dan juga beliau guru kakaku dulu di SD. Pertamanya beliau dirawat di RS. Pasar Rebo terus di pindahin ke RSCM. Aku udah rencana mau nengok sama keluarga tapi gak jadi ! soalnya pas aku nelfon Pak Asep (guru kelasku) Katanya Pak Taswid udah gak di RSCM lagi udah di pindah ke Tasik sama Bu Suratmi (kepala sekolah) katanya beliau gak mau di operasi.
Terus katanya biaya operasinya tuh 11juta tau gak sih loh !
belom termasuk alat-alatnya, obatnya, and yang lainnya lagi.
Hari Seninnya kita disuruh ngumpulin uang buat Pak Taswid gak ditentuin berapa asal seikhlasnya. and mudah-mudahan Pak Taswid disembuhkan oleh Allah dan k'lo operasi operasinya lancar,car,car..................!!!


*****


29 april 2006 sabtu,
Innalilahi Wainnailahi rajiun ucapan ini untuk Pak Taswid yang telah sakit hampir 1thn ternyata telah meninggal.


*****

Bagi yang mau cerewet tentang diary ogeb halimah ini silahkan saja, saya terima dengan senang hati, dan dengan hati yang ikhlas. Sebenernya halimah juga gregetan bacanya bahasanya masih acak kadul hwehehe tapi mungkin inilah awal dari kesuksesan seorang psikolog (loh apa hubungannya coba?wkwkwkwk)

2 commentaires:

  1. gua harap sih komen paling banyak di posting yang ini hahaa

    RépondreSupprimer
  2. Merkur FUTUR Adjustable Safety Razor with Chrome Finish
    This Merkur FUTUR safety razor is a beautifully finished one with a chrome finish finish and a chromed finish. 메리트카지노 It 바카라 is ideal for anyone 카지노사이트 looking for a more aggressive

    RépondreSupprimer